恥ずかしながら、無事に帰ってまいりました! | Otomotif Langka

恥ずかしながら、無事に帰ってまいりました! | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 恥ずかしながら、無事に帰ってまいりました! | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Otomotif, Artikel Harga terbaru 2018, Artikel Info Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 恥ずかしながら、無事に帰ってまいりました! | Otomotif Langka
link : 恥ずかしながら、無事に帰ってまいりました! | Otomotif Langka

Baca juga


恥ずかしながら、無事に帰ってまいりました! | Otomotif Langka

恥ずかしながら、無事に帰ってまいりました!
ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗᕙ(⇀‸↼‶)ᕗᕙ(⇀‸↼‶)ᕗᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ

初心者向けの走行会のハズなのに、みんなガチ!

ポルシェ3台、BMW1台、フォルクスワーゲン1台、ユーノスロードスター新旧4台?、レガシィー1台、ビッツRS1台、シビックタイプR1台、FD1台、ミニ1000の僕が1番非力1台!!!╮(╯_╰)╭

27年振り走りましたが、滅茶苦茶遅くなってます。。。

仕上げた、30年前に比べたら➡【15秒】ぐらい遅いです。。。
(。ŏ﹏ŏ)(。ŏ﹏ŏ)(。ŏ﹏ŏ)(。ŏ﹏ŏ)(。ŏ﹏ŏ)(。ŏ﹏ŏ)

ただし、30年前に作ったレーシングカーが今も壊さずに現役で走れてるだけ良しとしましょうよ!!

今日も、壊さずに帰ってこれた事と平日にも関わらずサポートしてくれた主治医のスタッフと友達二人に感謝です!!!

Credits link

Sumber : https://ift.tt/2Yf8ma1


Demikianlah Artikel 恥ずかしながら、無事に帰ってまいりました! | Otomotif Langka

Sekianlah artikel 恥ずかしながら、無事に帰ってまいりました! | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 恥ずかしながら、無事に帰ってまいりました! | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2021/04/otomotif-langka.html

Subscribe to receive free email updates: