Motivasi semangat kerja dari seorang gojek | Otomotif Langka

Motivasi semangat kerja dari seorang gojek | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Motivasi semangat kerja dari seorang gojek | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Otomotif, Artikel Harga terbaru 2018, Artikel Info Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Motivasi semangat kerja dari seorang gojek | Otomotif Langka
link : Motivasi semangat kerja dari seorang gojek | Otomotif Langka

Baca juga


Motivasi semangat kerja dari seorang gojek | Otomotif Langka

Motivasi semangat kerja dari seorang gojek

Bismillah,,,

2 Tahun lalu gw ngerasa jadi Ojol itu bener" Di Uji pas Romadhon dan Lebaran,,,
Kenapa?
Karena kita gak dapat THR 😢

Awalnya sih gw sedih,,,
Soalnya pendapatan dari Ojol ya begitu" aja,,,
Apalagi dibanding ama penghasilan bini gw ya jomlang bener
Niat hati pengen cerita sama temen, malah diginiin "Lagian lo S1 kok Ngojek?!"
Bukannya dikasih solusi malah dibikin makin down aja 😢

Tapi itu dulu,,,
Sampe gw ketemu ama "Ilmunya",,,

Kalau difikir mau ngojol sampe tulang punggung lepas juga hasilnya kayak begitu aja,,,
Karena tarif sudah jelas, bonus sudah ketaker ya ketauan dong penghasilan berapa,,,


Kerja dari jam 6 pagi sampe 6 sore baru tupo (Normal rata") Pendapatan 12juta Kotor rata" bisa nabung paling 4-5jutaan (Biasanya kalau gw cerita begini, kaum Karyawan langsung nyiyir enakan lo dong gajinya 2kali lipet PNS)
Iyah itu Gaji kalau Narik, kalau kagak Narik ya duit simpenan tadi dipake buat makan, buat service motor, jajan anak istri, kalau masih ngontrak ya bayar kontrakan, kalau masih nyicil motor ya bayar motornya 😅😔 dan jangan berharao THR, tapi GO-JEK baik sih suka ngasih THR tapi pas lebaran lo kudu narik 😅😅😅

Beda ama pekerja yang kalau sakit duit gaji tetap dapat, sakit ditanggung kantor, THR pasti dapat, di sikut temen selalu menghantui, dimanfaatkan tugas pasti kejadian dan tentu saja tantangan" lainnya pasti banyak hihihi sama" lah intinya namanya kerja pasti ada suka dan dukanya,,,


Cuma ya kalau difikir" ngeluh mulu kan ga menghasilkan solusi,,,
Solusi hadir takkala kita mau berfikir,,,
Nah pemikiran yang baik itu hadir ketika kita ada di lingkungan yang baik,,,
Jadi 2 tahun yang lalu gw bikin resolusi memilih lingkungan yang baik,,,
Kalau ada driver ngeluh dijalan pelan" gw nasehatin sambil gw ngegeser biar ga ketularan ngeluh, karena bahaya laten itu berteman dengan kaum pengeluh, waduh wassalam dah kalau sudah ketularan, (ini pelajaran gw dapat dari dunia marketing, "Lo bego masih bisa belajar, Lo malas lo gak akan pernah naik kelas")
Itu ilmu ngebekas banget di mindset gw, makanya kalau ada temen cuma bisa bikin down mendingan gw hindarin deh, gw jauh2in kegiatan menguras hati dan fikiran tapi ga menghasilkan solusi dan manfaat, abaikan saja pertanyaan yang ga perlu dijawab, sebisa mungkin cari teman yang ngajak naik, selalu berfikir positif dan abaikan semua yang tidak penting,,,

Setelah cari lingkungan yang baik, gw ngambil sikap untuk disiplin
Mulai dari kerja sampe keuangan, walaupun duit gw dikit gw harus disiplin
Kerja ya kerja, kudu ada target sehari berapa dari narik, dari usaha berapa biar ada motivasinya,,, nah setelah tau targetnya baru deh di atur berapa persen di tabung, berapa persen untuk primer, berapa persen untuk dan usaha, dana sekolah anak, dana ngutangin temen, dana beli maenan baru dll,,, kudu jelas itungannya biar nanti tau dipos mana aja yang kurang,,, sebisa mungkin sih harus punya usaha sampingan, walaupun kecil setidaknya konstan memberikan pemasukan tambahan, 1-2 bulan mungkin ga kerasa tapi 1-2 tahun akan mulai berasa dan mungkin akan menjadi perkerjaan utama di kemudian hari,,,

Dan terakhir,,,,
Harus sadar semua yang dipunya cuma titipan jadi jangan terlalu cinta atau juga benci,,, biasa aja, secukupnya aja,,,
Inget Jangan Lemah karena Di UJI dan Jangan Lupa Diri ketika Di Puji,,,

Repost https://www.facebook.com/100013614035244/posts/657177414746054/ Sumber : http://bit.ly/2TXsWZi


Demikianlah Artikel Motivasi semangat kerja dari seorang gojek | Otomotif Langka

Sekianlah artikel Motivasi semangat kerja dari seorang gojek | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Motivasi semangat kerja dari seorang gojek | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2019/06/motivasi-semangat-kerja-dari-seorang.html

Subscribe to receive free email updates: