Rekor Muri Bakmi Jawa 5000 Porsi Lebih Di Gunungkidul | Otomotif Langka

Rekor Muri Bakmi Jawa 5000 Porsi Lebih Di Gunungkidul | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekor Muri Bakmi Jawa 5000 Porsi Lebih Di Gunungkidul | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Otomotif, Artikel Harga terbaru 2018, Artikel Info Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekor Muri Bakmi Jawa 5000 Porsi Lebih Di Gunungkidul | Otomotif Langka
link : Rekor Muri Bakmi Jawa 5000 Porsi Lebih Di Gunungkidul | Otomotif Langka

Baca juga


Rekor Muri Bakmi Jawa 5000 Porsi Lebih Di Gunungkidul | Otomotif Langka

Dalam rangkaian peringatan hari jadi kab GUNUNGKIDUL ke 188 , Panitia dengan dukungan Bank BPD DIY menyelenggarakan event Pemecahan Rekor MURi dalam penyajian dan makan 5500 porsi bakmi Jawa.

Seperti diketahui bakmi Jawa merupakan kuliner khas di GK...ratusan penjual angkring bakmi jawa mudah ditemui di penjuru GUNUNGKIDUL..

Event yang dilaksanakan hari ini 21 Juni mulai jam 16 melibatkan 47 angkring bakmi Jawa berhasil menyajikan 5657 piring Bakmi Jawa Godog. Sehingga mampu meraih rekor MURI.

Masyarakat sangat antusias mereka setia menunggu proses memasak dan penghitungan sampai bersama sama makan bakmi yang telah dihidangkan. Selain dari Gunungkidul ada juga masy dari kabupaten Bantul,Sleman, Wonogiri bahkan Pacitan. Alhasil 5657 piring Bakmi ludes dalam waktu 15 menit

@bpddiy
@visitingjogjacom
@dhaksinarga.id
@pesonaid_travel
@powgk.official
@genpijogja
@geoparkgunungsewu
@wonosarikece
@jogjalantaidua

Link re-post http://bit.ly/2XpLAiC

Rekor Muri Bakmi Jawa 5000 Porsi Lebih Di Gunungkidul









Sumber : http://bit.ly/2TXsWZi


Demikianlah Artikel Rekor Muri Bakmi Jawa 5000 Porsi Lebih Di Gunungkidul | Otomotif Langka

Sekianlah artikel Rekor Muri Bakmi Jawa 5000 Porsi Lebih Di Gunungkidul | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekor Muri Bakmi Jawa 5000 Porsi Lebih Di Gunungkidul | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2019/06/rekor-muri-bakmi-jawa-5000-porsi-lebih.html

Subscribe to receive free email updates: