MENGAPA MEMILIH TOYOTA STARLET | Otomotif Langka

MENGAPA MEMILIH TOYOTA STARLET | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENGAPA MEMILIH TOYOTA STARLET | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Advertorial, Artikel Asuransi, Artikel Bentley, Artikel GIIAS, Artikel Honda, Artikel Honda R2, Artikel INSIGHT, Artikel Jaguar, Artikel JATIM, Artikel Kawasaki, Artikel Komunitas, Artikel Lamborghini, Artikel Mobil123, Artikel MotoGP, Artikel Niaga, Artikel Pertamina, Artikel Review, Artikel Rio Haryanto, Artikel Safety Driving, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MENGAPA MEMILIH TOYOTA STARLET | Otomotif Langka
link : MENGAPA MEMILIH TOYOTA STARLET | Otomotif Langka

Baca juga


MENGAPA MEMILIH TOYOTA STARLET | Otomotif Langka

HOW STARLET ARE YOU?

Jaman now, banyak sekali keluar mobil baru, semuanya sangat bagus baik dari sisi teknologi mesinnya, kenyamanan maupun modelnya. Saking banyaknya pilihan makin banyak pertimbangan untuk memilihnya, karena rata-rata mobil jaman sekarang memiliki teknologi dan model yang itu-itu saja dan juga harganya yang itu-itu saja. Belum ada mobil baru dengan teknologi yang lebih baru lagi dengan harga yang sangat murah. Belum lagi harga mobil semakin hari semakin mahal saja, tidak pernah ada harga turun buat mobil baru, dan menurut survey rata-rata konsumen mobil di indonesia membeli mobil dengan cara kredit, tentu saja ini satu-satunya cara untuk bisa membeli mobil baru. Akan tetapi membeli mobil baru dengan cara kredit banyak ruginya. Kerugian Pertama adalah suku bunga kredit 7-15% pertahun, dan yang Kedua adalah nilai harga pernyusutan mobil bekas pertahun diatas 10%. jadi kesimpulan uang anda akan rugi 20-25% pertahun jika membeli mobil baru dengan cara kredit.

Mobil Bekas
Banyak sekali mobil bekas yang bisa dipilih buat mereka yang mengidamkan sebuah mobil keluarga, akan tetapi ternyata mobil bekaspun masih sangat mahal harganya, masih bermain di angka 100jt.-an lebih. Buat sebuah keluarga dengan pendapatan menengah kebawah tentu harga ini masih terlalu mahal, jadi harus mencari mobil yang memiliki rentang harga dibawah 50jt-an. Mobil bekas yang memiliki rentang harga 50jt-an kebawah biasanya masuk dalam kategori "MOBIL TUA" pada rentang harga segini pilihan mobil biasanya adalah keluaran mobil tahun 80-90 an. Untuk mobil bekas tahun 80-90 sangat banyak pilihannya misalnya BMW m40, Peugeout 206, toyota soluna, corolla twincam, corona absolut, suzuki katana, honda grand civic, toyota starlet. namun dari sekian banyak pilihan, hanya toyota starlet yang populasinya masih sangat besar, terbukti di jalan manapun pasti akan menjumpai mobil jadul ini. Bila anda memiliki budget 50jt. anda bisa meminang toyota starlet keluaran tahun 93-94 dan bila anda memiliki budget 30jt. anda mendapatkan toyota starlet keluaran tahun 1985-1988.

Toyota Starlet
Kenapa pilih toyota starlet? karena mobil ini memiliki brand yang sudah sangat kuat di indonesia, siapa yang tidak kenal merk toyota?. Toyota starlet memiliki kelebihan dalam hal, modelnya selalu enak dilihat, mesin kapasitas kecil lincah dan irit, mesin bandel jarang rewel, pajak kendaraan murah, dan harga jual yang sudah pasti sangat stabil untuk pasaran mobil ber-genre jadul ini.






Berikut ini saya sempat mengumpulkan testimoni dari kustomer saya kenapa pilih toyota starlet bukan mobil yang lain.
1. Harga nya murah
2. Harga jual kembali gak jatuh
3. Onderdilnya gampang
4. Mesin bertenaga, responsif, dan bandel jarang rewel
5. Irit Bensin
6. Modelnya masih enak dilihat
7. Pajak kendaraan murah.
8. Kenangan indah masa lalu mobil anak muda.
9. Bodi kecil enak bawa sendiri dan gampang parkir
10. Gampang buat modifikasi, ganti mesin turbo atau sekedar facelit tampilan luar turbo.
11. Memiliki komunitas mobil bekas terbesar di indonesia.
12. Ada bengkel khusus yang menangani toyota starlet.

Kira-kira seperti itulah mengapa banyak orang yang masih mau membeli mobil ini, dan anda dipersilahkan menambahkan alasan anda beli mobil starlet di kolom komentar dibawah ini.

Salam Starleter,
HMS - Motorsports Sumber : https://ift.tt/2I8wAdp


Demikianlah Artikel MENGAPA MEMILIH TOYOTA STARLET | Otomotif Langka

Sekianlah artikel MENGAPA MEMILIH TOYOTA STARLET | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENGAPA MEMILIH TOYOTA STARLET | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2018/07/mengapa-memilih-toyota-starlet-otomotif.html

Subscribe to receive free email updates: