Dahatsu Fellow L37 & Fellow Max L38 | Otomotif Langka

Dahatsu Fellow L37 & Fellow Max L38 | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dahatsu Fellow L37 & Fellow Max L38 | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Advertorial, Artikel Asuransi, Artikel Bentley, Artikel GIIAS, Artikel Honda, Artikel Honda R2, Artikel INSIGHT, Artikel Jaguar, Artikel JATIM, Artikel Kawasaki, Artikel Komunitas, Artikel Lamborghini, Artikel Mobil123, Artikel MotoGP, Artikel Niaga, Artikel Pertamina, Artikel Review, Artikel Rio Haryanto, Artikel Safety Driving, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dahatsu Fellow L37 & Fellow Max L38 | Otomotif Langka
link : Dahatsu Fellow L37 & Fellow Max L38 | Otomotif Langka

Baca juga


Dahatsu Fellow L37 & Fellow Max L38 | Otomotif Langka

Daihatsu Fellow Max L38F

Daihatsu terutama setelah diambil alih Toyota pada tahun 1967 terkenal sebagai pembuat mobil-mobil kecil dan kompak. Setelah Daihatsu Midget alias bemo, Daihatsu Hijet S37 serta S38 dan sedan Compagno masuk ke Indonesia, Daihatsu kemudian menjual kei car penumpangnya di Indonesia sekitar tahun 1968 setelah pemerintah Indonesia menghitung pajak mobil dibawah 600cc berdasarkan beratnya yang membuat pajak kei car cukup murah berhubung mobil-mobil kei di Jepang pada waktu itu terbatas 360cc saja.


Baca Lebih Lanjut... » Sumber : http://ift.tt/2BOyeRU


Demikianlah Artikel Dahatsu Fellow L37 & Fellow Max L38 | Otomotif Langka

Sekianlah artikel Dahatsu Fellow L37 & Fellow Max L38 | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dahatsu Fellow L37 & Fellow Max L38 | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2018/01/dahatsu-fellow-l37-fellow-max-l38.html

Subscribe to receive free email updates: