9 Fakta Unik Bengkel Starno72 | Otomotif Langka

9 Fakta Unik Bengkel Starno72 | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 9 Fakta Unik Bengkel Starno72 | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Advertorial, Artikel Asuransi, Artikel Bentley, Artikel GIIAS, Artikel Honda, Artikel Honda R2, Artikel INSIGHT, Artikel Jaguar, Artikel JATIM, Artikel Kawasaki, Artikel Komunitas, Artikel Lamborghini, Artikel Mobil123, Artikel MotoGP, Artikel Niaga, Artikel Pertamina, Artikel Review, Artikel Rio Haryanto, Artikel Safety Driving, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 9 Fakta Unik Bengkel Starno72 | Otomotif Langka
link : 9 Fakta Unik Bengkel Starno72 | Otomotif Langka

Baca juga


9 Fakta Unik Bengkel Starno72 | Otomotif Langka

Starno72 itu bengkel apa? 
Walaupun sudah berdiri sejak tahun 2008, tapi beberapa orang masih menanyakan hal ini. Baiklah agar dapat menjelaskan secara singkat dan jelas berikut fakta bengkel starno72





  1. Awalnya Bengkel Rumahan, awal berdiri hanya menerima servis mobil starlet dirumah, hingga menjadi sebuah bengkel yang kecil dan semakin hari semakin banyak pelanggannya.
  2. Bukan Bengkel Mobil Balap, bukan bengkel mobil buat turun balap liar atau balap resmi.
  3. Bengkel Mandiri, Bengkel Starno72 berdiri secara mandiri dan independen.
  4. Fokus Mesin Standard,  Fokus menerima servis mesin standard mobil starlet buat harian, walau begitu masih menerima permintaan khusus swap engine mesin versi luar, juga menerima perbaikan mobil selain toyota starlet. Dengan sistem janjian servis terlebih dahulu.
  5. Belum Ada Cabang, belum memiliki cabang dan seluruh  kegiatan bengkel mobil starlet masih selalu di kontrol dan diawasi langsung.
  6. Estimasi Biaya, selalu estimasi biaya yang harus dikeluarkan sebelum mengerjakan servis mobil
  7. Servis Unggulan, hanya memiliki 1 buah servis unggulan terkenal dengan sebutan Tune Up TSS2E, setiap orang yang datang kesini selalu ingin mendapatkan layanan Tune Up TSS2E buat mobil starlet, selain itu juga menerima rekondisi dan repaint body mobil toyota starlet.
  8. Online Selling, menjual dan mengirimkan spareparts toyota starlet.
  9. Memiliki Komunitas Online Sendiri, sejak awal berdirinya bengkel starno72 sudah memiliki komunitas online. 
Itulah 9 fakta unik Bengkel Starno72


Starno72 - Specialist Toyota Starlet
WA.08179110080





Sumber : http://ift.tt/2BzcfvL


Demikianlah Artikel 9 Fakta Unik Bengkel Starno72 | Otomotif Langka

Sekianlah artikel 9 Fakta Unik Bengkel Starno72 | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 9 Fakta Unik Bengkel Starno72 | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2017/12/9-fakta-unik-bengkel-starno72-otomotif.html

Subscribe to receive free email updates: