#KulinerMurah Nasi Goreng Gocengan Girupeni | Otomotif Langka

#KulinerMurah Nasi Goreng Gocengan Girupeni | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #KulinerMurah Nasi Goreng Gocengan Girupeni | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Otomotif, Artikel Harga terbaru 2018, Artikel Info Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #KulinerMurah Nasi Goreng Gocengan Girupeni | Otomotif Langka
link : #KulinerMurah Nasi Goreng Gocengan Girupeni | Otomotif Langka

Baca juga


#KulinerMurah Nasi Goreng Gocengan Girupeni | Otomotif Langka

Bagi kalian yang tinggal di daerah Giripeni atau yang kebetulan lewat ke Giripeni, boleh lho larisi dagangan Pak Tri ini. Pak Tri menjual nasi goreng dan mie goreng seharga lima ribu saja😱 murah banget lho! Dia biasa nangkring di depan kantor Desa Giripeni.
-
Kami kelompok @kkn65.umby pernah mencoba nasgornya Pak Tri ketika kami berkunjung ke Giripeni untuk survei. Untuk harga lima ribu, nasgornya menurut kami enak dan cenderung pedas. Cocok banget nih buat kalian yang suka sama makanan pedas. Porsinya juga pas, tidak terlalu banyak tapi tidak sedikit juga. Nasgornya dilengkapi telur, timun, dan bawang goreng. Enak sekali! ❤️
-
Oiya Pak Tri juga menerima pesanan partai lho. Dia cerita sama kami kalau dia pernah masak untuk RSUP Dr. Sardjito. Sayangnya beliau tidak punya smartphone. Jadi kalau mau beli bisa datang langsung ke:

📍 Kantor Desa Giripeni 
Jl. Pahlawan No.59, Gerawulan, Giri Peni, Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55612 

Terima kasih 🙏

Photo by @gitanasrr

#kulinerjogja 
#kulinerkulonprogo

#KulinerMurah Nasi Goreng Gocengan Girupeni







Sumber : https://ift.tt/2Yf8ma1


Demikianlah Artikel #KulinerMurah Nasi Goreng Gocengan Girupeni | Otomotif Langka

Sekianlah artikel #KulinerMurah Nasi Goreng Gocengan Girupeni | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #KulinerMurah Nasi Goreng Gocengan Girupeni | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2020/09/kulinermurah-nasi-goreng-gocengan.html

Subscribe to receive free email updates: