Chevrolet Action Line & GMC Glamour C/K (1967 - 1973) | Otomotif Langka

Chevrolet Action Line & GMC Glamour C/K (1967 - 1973) | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chevrolet Action Line & GMC Glamour C/K (1967 - 1973) | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Advertorial, Artikel Asuransi, Artikel Bentley, Artikel GIIAS, Artikel Honda, Artikel Honda R2, Artikel INSIGHT, Artikel Jaguar, Artikel JATIM, Artikel Kawasaki, Artikel Komunitas, Artikel Lamborghini, Artikel Mobil123, Artikel MotoGP, Artikel Niaga, Artikel Pertamina, Artikel Review, Artikel Rio Haryanto, Artikel Safety Driving, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chevrolet Action Line & GMC Glamour C/K (1967 - 1973) | Otomotif Langka
link : Chevrolet Action Line & GMC Glamour C/K (1967 - 1973) | Otomotif Langka

Baca juga


Chevrolet Action Line & GMC Glamour C/K (1967 - 1973) | Otomotif Langka

Chevrolet C10 Action Line pickup custom

Berdasarkan namanya, nama C atau K pada pickup asal General Motors ini memakai awalan huruf C didepan menandakan mobil ini memakai penggerak 2WD roda belakang sementara untuk awalan huruf K menandakan penggunaan penggerak 4 roda atau 4WD. Versi minibus penumpang mobil ini diberi nama Chevrolet / GMC Suburban. Tidak seperti generasi pendahulunya yang memiliki nama khusus seperti Task Force atau Advance Design, generasi kedua dari seri C/K ini pada awalnya tidak diberi nama. Namun ketika generasi kedua dari C/K muncul, barulah model pikap ini diberi nama Action Line untuk Chevrolet dan Glamour untuk GMC. Sama seperti generasi pendahulunya, pickup C/K ini tersedia dengan berbagai ukuran yang diukur dari kapasitas muatnya. Versi kecil yang biasa dipakai sebagai pickup komersil disebut dengan nama Apache sementara versi besar yang biasa dipakai sebagai truk dan bus dikenal dengan nama Viking.

Baca Lebih Lanjut... » Sumber : https://ift.tt/2I0v29V


Demikianlah Artikel Chevrolet Action Line & GMC Glamour C/K (1967 - 1973) | Otomotif Langka

Sekianlah artikel Chevrolet Action Line & GMC Glamour C/K (1967 - 1973) | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chevrolet Action Line & GMC Glamour C/K (1967 - 1973) | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2020/07/chevrolet-action-line-gmc-glamour-ck.html

Subscribe to receive free email updates: