Kisah Mercedes-Benz 300SL Gullwing Milik B.J. Habibie | Otomotif Langka

Kisah Mercedes-Benz 300SL Gullwing Milik B.J. Habibie | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Mercedes-Benz 300SL Gullwing Milik B.J. Habibie | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Advertorial, Artikel Asuransi, Artikel Bentley, Artikel GIIAS, Artikel Honda, Artikel Honda R2, Artikel INSIGHT, Artikel Jaguar, Artikel JATIM, Artikel Kawasaki, Artikel Komunitas, Artikel Lamborghini, Artikel Mobil123, Artikel MotoGP, Artikel Niaga, Artikel Pertamina, Artikel Review, Artikel Rio Haryanto, Artikel Safety Driving, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Mercedes-Benz 300SL Gullwing Milik B.J. Habibie | Otomotif Langka
link : Kisah Mercedes-Benz 300SL Gullwing Milik B.J. Habibie | Otomotif Langka

Baca juga


Kisah Mercedes-Benz 300SL Gullwing Milik B.J. Habibie | Otomotif Langka

Mercedes-Benz 300SL B.J. Habibie

Apa salah satu Mercedes-Benz paling ikonik sepanjang masa? kalau Anda menjawab Mercedes-Benz 300SL alias Gullwing dengan kode sasis W198 maka Anda tidak salah. Nama resmi mobil ini adalah Mercedes-Benz 300SL dengan julukan Gullwing yang berasal dari bukaan pintunya yang kalau dibuka keduanya terlihat seperti sayap burung camar (gull wing). Kode SL sendiri memiliki arti Sport Leich yang berarti ringan dalam bahasa Jerman berhubung pada mulanya 300SL merupakan mobil balap W194 yang memakai sasis tubular yang juga dipakai pada versi produksi massalnya yang ringan.

Baca Lebih Lanjut... » Sumber : https://ift.tt/2I0v29V


Demikianlah Artikel Kisah Mercedes-Benz 300SL Gullwing Milik B.J. Habibie | Otomotif Langka

Sekianlah artikel Kisah Mercedes-Benz 300SL Gullwing Milik B.J. Habibie | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Mercedes-Benz 300SL Gullwing Milik B.J. Habibie | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2020/06/kisah-mercedes-benz-300sl-gullwing.html

Subscribe to receive free email updates: