Kenapa Sepeda Motor Harus Menyalakan Lampu di Siang Hari? | Otomotif Langka

Kenapa Sepeda Motor Harus Menyalakan Lampu di Siang Hari? | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenapa Sepeda Motor Harus Menyalakan Lampu di Siang Hari? | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Advertorial, Artikel Asuransi, Artikel Bentley, Artikel GIIAS, Artikel Honda, Artikel Honda R2, Artikel INSIGHT, Artikel Jaguar, Artikel JATIM, Artikel Kawasaki, Artikel Komunitas, Artikel Lamborghini, Artikel Mobil123, Artikel MotoGP, Artikel Niaga, Artikel Pertamina, Artikel Review, Artikel Rio Haryanto, Artikel Safety Driving, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenapa Sepeda Motor Harus Menyalakan Lampu di Siang Hari? | Otomotif Langka
link : Kenapa Sepeda Motor Harus Menyalakan Lampu di Siang Hari? | Otomotif Langka

Baca juga


Kenapa Sepeda Motor Harus Menyalakan Lampu di Siang Hari? | Otomotif Langka

Kenapa Sepeda Motor Harus Menyalakan Lampu di Siang Hari?

Pasal 107 ayat (2) Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, menyatakan : "Pengemudi sepeda motor selain mematuhi ketentuan sebagaimana dimaksud pada ayat (1) wajib menyalakan  lampu utama pada siang hari." Sudah hampir 1 dasawarsa peraturan ini dibuat namun sayangnya masih banyak warga negara Indonesia yang tidak tau adanya peraturan ini. Kali ini mobilmotorlama akan membahas sedikit latar belakang peraturan ini dan aplikasinya dibeberapa negara.


Baca Lebih Lanjut... » Sumber : https://ift.tt/2I0v29V


Demikianlah Artikel Kenapa Sepeda Motor Harus Menyalakan Lampu di Siang Hari? | Otomotif Langka

Sekianlah artikel Kenapa Sepeda Motor Harus Menyalakan Lampu di Siang Hari? | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenapa Sepeda Motor Harus Menyalakan Lampu di Siang Hari? | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2020/01/kenapa-sepeda-motor-harus-menyalakan.html

Subscribe to receive free email updates: