Cerita OJOL Kena Order Fiktif | Otomotif Langka

Cerita OJOL Kena Order Fiktif | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita OJOL Kena Order Fiktif | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Otomotif, Artikel Harga terbaru 2018, Artikel Info Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita OJOL Kena Order Fiktif | Otomotif Langka
link : Cerita OJOL Kena Order Fiktif | Otomotif Langka

Baca juga


Cerita OJOL Kena Order Fiktif | Otomotif Langka

Akhirnya gw kena ORDER FIKTIF go-Food

Nyesel? Kagak!
Kezel? BANGETTTTTTTTTTTTT!!!

Keselnya itu ini Ofik bikin gw ngabisin waktu 2jam buat ngurusin kek beginian di kemang timur
Untung ada abang gw Toni Wahyu Adhi jadi gw ga deg2an banget, padahal gw deg2an ngerinya malah gw yang disalah"in ama Go-jek
But thank you so much banget dah GO-JEK ya saya ngerasa walaupun cuman mitra gw diperlakukan secara baik dan "dilindungi,,,

Jadi inget kata" koh David Hertanto dimanapun berkerja kalau sungguh" dan ikhlas InsyaAllah hasilnya bakalan bagus dan Alhamdulillah hari ini tetap tutup point walaupun jamnya kelewataaaaannn malam banget,,,
Tapi gw ga mau nyerah pokoknya kalau udah niat ngojek ya kudu kelar, ga kelar ga balik, ribet soalnya kalau kerjaan setengah"
Sambil jalan gw inget kata" opung Ronald Sinaga kalau lo mau cuan ya lo kudu kerja, jangan banyak alasan ga bakalan kelar tuh kerjaan, bodat doang yang banyak alasan
Dan gw percaya kata suto Dito gw bakalan sukses kalau gw mau!

Buat temen" gojek kalau dapat opik langsung aja ke Plaza City View ntar dibantuin, ntar pulangnya dapat teh botol dari PasarRaya BlokM 🤣🤣🤣🤣

Dan gw ga kapok buat maen go-Food,,,
Gile bener dah mau ada job malah gw disuruh balik malem wkwkwkwk

Selalu ada cerita di Go-Jek 😜😜😜😜😜

Repost https://ift.tt/2O72WM1

Cerita OJOL Kena Order Fiktif





Sumber : https://ift.tt/2Yf8ma1


Demikianlah Artikel Cerita OJOL Kena Order Fiktif | Otomotif Langka

Sekianlah artikel Cerita OJOL Kena Order Fiktif | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita OJOL Kena Order Fiktif | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2019/09/cerita-ojol-kena-order-fiktif-otomotif.html

Subscribe to receive free email updates: