HINDARI MINUM TEH, KOPI TELOR, MAKAN ENAK ENAK dan Wisata PERGI JAUH | Otomotif Langka

HINDARI MINUM TEH, KOPI TELOR, MAKAN ENAK ENAK dan Wisata PERGI JAUH | Otomotif Langka - Hallo sahabat Otomotif Langka, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HINDARI MINUM TEH, KOPI TELOR, MAKAN ENAK ENAK dan Wisata PERGI JAUH | Otomotif Langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Otomotif, Artikel Harga terbaru 2018, Artikel Info Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HINDARI MINUM TEH, KOPI TELOR, MAKAN ENAK ENAK dan Wisata PERGI JAUH | Otomotif Langka
link : HINDARI MINUM TEH, KOPI TELOR, MAKAN ENAK ENAK dan Wisata PERGI JAUH | Otomotif Langka

Baca juga


HINDARI MINUM TEH, KOPI TELOR, MAKAN ENAK ENAK dan Wisata PERGI JAUH | Otomotif Langka

HINDARI MINUM TEH, KOPI TELOR, MAKAN ENAK ENAK dan Wisata PERGI JAUH"*

Saya baru saja pergi ke sinshe, pakar pengobatan tradisional Cina di glodok, setelah tau pekerjaan saya dan tempat kerja di mana, dia memberi nasehat :

"Lu olang mesti banyak2 olah laga, istilahat yang cukup, ya..... Jangan minum kopi, teh, soda ato lainnya, apalagi yang di cafe. Banyakin minum ail putih hangat. Jangan banyak makan dilual (seafood, bulgel, dll).
Jangan kelja naik mobil. Jangan juga naik taksi, mau yang biasa ato yang online jangan. "Naik angkot aja ato Lebih bagus lagi jalan kaki ato naek sepeda".
Kulangin makan daging, makanan laut. Banyak makan sayulan.
"Banyak2 puasa bagus juga.."

Istilahat yg cukup, jangan suka dugem hula hula.
Jangan banyak2 lokok.

Saya pun tertunduk lesu.. Lalu saya tanya sama Sinshe. Sebenernya saya ini sakit apa sih, Koh? sampe banyak banget pantangannya...?"

Sambil geleng2 kepala Sinshe menjawab:

*"GAJI LU KECIL ..."*

ASEM Tenan

HINDARI MINUM TEH, KOPI TELOR, MAKAN ENAK ENAK dan Wisata PERGI JAUH

Sumber : http://bit.ly/2j9JZaU


Demikianlah Artikel HINDARI MINUM TEH, KOPI TELOR, MAKAN ENAK ENAK dan Wisata PERGI JAUH | Otomotif Langka

Sekianlah artikel HINDARI MINUM TEH, KOPI TELOR, MAKAN ENAK ENAK dan Wisata PERGI JAUH | Otomotif Langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HINDARI MINUM TEH, KOPI TELOR, MAKAN ENAK ENAK dan Wisata PERGI JAUH | Otomotif Langka dengan alamat link https://otomotiflangka.blogspot.com/2019/02/hindari-minum-teh-kopi-telor-makan-enak.html

Subscribe to receive free email updates: